Rencana Pernikahan

Posted by Rifqi Rasis On Sabtu, 14 April 2012 0 komentar

Udin dan lia sedang membicarakan bulan apa yang paling baik untuk mereka menikah..!!

Lia: " Gimana kalau kita nikah bulan juni aja ya mas.??"
Udin: "oh...jangan bulan juni, sebab bulan juni aku ada meeting sebulan di manado..!!

Lia: " kalau begitu gimana, bulan juli bisa g mas??
Udin: "Jangan bulan juli orang tua ku mau pulang kampung, pasti ampe sebulan...!!

Lia: "Kalau agustus gimana mas??"
Udin: "jangan agustus, aku jdi panitia agustusan di kantor ku, pasti nyiapin ampe sebulan...!

Lia: "Nah berarti bulan oktober bisa dong mas???"
Udin: "OOH..bulan oktober itu juga G bisa, aku ada penataran siswa baru di batam, kaya ampe sebulan juga tuh..!!

Balik si udin yg nanya??

Udin: "gimana kalau bulan september??"
Lia: "Oooh september ga bisa mas, pasti kamu masih di rumah sakit!!

Udin: "Ko kamu bisa tau dek??
Lia: " soal nya sebentar lagi aku memukul mu pake kursi ini..(karna udah ngerasa kesel)

Semoga artikel Rencana Pernikahan bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar

Ip Address Location

Powered by IP Address Locator