Cilla! Ada yg baru neh

Posted by Rifqi Rasis On Jumat, 13 April 2012 0 komentar

Cilla: Afika..
Afika: Eaa..
Cilla: Ada yg baru neh..
Afika: Apa?
Cilla: Pake ini dulu yaa?

Kemudian Cilla makein mukena pada Afika, abis itu ngeluarin kue lemper.

Cilla: Ini lemper buatan mamaku rasa orange..
Afika: Wow jeruk?
Cilla: Kita berdo'a dulu ya?
Afika: Do'a apa?
Cilla: Do'a sebelum makan dong. Lagian kan baru do'a sebelum makan aja yg diajarin Bu Ustadz...
Afika: Eaa..

Lalu Afika & Cilla, dua sahabat yg sama2 berumur lima tahun ini membaca doa, kemudian makan lemper rasa dgn hati gembira.

Cilla: Ini kan malam jum'at, sekarang kita ke rumah bu Ustadz yuk, minta ajarin doa2 yg lainnya, masa cuma do'a sebelum makan aja..
Afika: Ayuukk...

Karena itu malam jumat, malam dimana setan pocong suka keluyuran dgn gaya jalannya yg lompat2. Di jalan yg sepi, Afika & Cilla dicegat salah satu pocong berwajah rusak menakutkan, dekil, kotor, serta badannya bau banget..

Pocong: Hihihihi anak2 manis, kalian mirip bintang iklan oreo deh. Mau kemana nih? Om boleh ikut ga? Hihihihi... *tawa serem*

Afika & Cilla ketakutan luar biasa, sampai ga sanggup berteriak apalagi lari.

Afika: Aku takuuttt..

Cilla: *berbisik* Kata bu Ustad, setan takut sama do'a, kita berdo'a yuk..

Afika: Yuu..

Berhubung doa yg mereka hapal cuma do'a sebelum makan, merekapun berdoa sekena-nya dgn suara lantang:

Afika+Cilla: BISMILLAHIROHMANIRROHIM...ALLOHUMA BARIKLANAA FIMA ROZAKTANAA WAQINAA ADZABBANNARR..
AAMIIN...

Begitu dengar do'a itu, Pocong spontan lompat2 lari ngebut sekenceng2nya: "SIAALL! Seumur2 gue jadi pocong baru kali ini gue mau dimakan sama anak kecil. Dasar anak2 jaman sekarang, ga bisa bedain pocong sama lemperr...!!

Semoga artikel Cilla! Ada yg baru neh bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar

Ip Address Location

Powered by IP Address Locator