Download IDM 6.12 Build 20 Full Version

Posted by Unknown On Minggu, 30 September 2012 0 komentar

 Malam ini Saya akan share software yg pastinya sudah tidak asing lagi bagi para sobat. Software yg satu ini bernama Internet Download Manager atau biasa di sebut dengan IDM. Memang kita ketahui bahwa Internet Download Manager atau IDM ini sering kali melakukan update versi terbaru. Baru kemarin saya update IDM ke versi 6.12 build 19 dan ternyata sekarang IDM sudah update versi kembali menjadi Internet Download Manager / IDM 6.12 Build 20 Final. Monggo bagi sobat sobat yang ingin update IDM ke versi terbaru 6.12 Build 20 Final, sudah saya sertakan link download dibawah ini.
  
Screnshot:

"Internet Download Manager" (IDM) adalah alat untuk meningkatkan kecepatan download sampai 500 persen, dan melanjutkan jadwal download. Kesalahan pemulihan komprehensif dan kemampuan akan melanjutkan restart download yang rusak atau terputus karena kehilangan koneksi, masalah jaringan, komputer shutdowns, atau listrik padam tak terduga. Antarmuka pengguna grafis sederhana membuat IDM user friendly dan mudah digunakan.

Di dalam rar nya sudah saya berikan file Patch terbaru untuk IDM 6.12 Build 20, agar Internet Download Manager / IDM tersebut menjadi Full Version, dan cara Aktivasi supaya Internet Download Manager / IDM nya menjadi Full Version bisa juga sudah saya sertakan kedalam file nya.

Semoga artikel Download IDM 6.12 Build 20 Full Version bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar

Ip Address Location

Powered by IP Address Locator