Microsoft Office 2010 + Update SP1 32bit

Posted by Rifqi Rasis On Sabtu, 11 Agustus 2012 0 komentar


 

Microsoft Office merupakan sebuah software yang paling sering digunakan oleh kita dalam sehari-hari untuk membuat dokumen, presentasi, dll dibandingkan dengan software lainnya. Microsoft office terbaru saat ini yang dirilis oleh Microsoft adalah Micosoft office 2010. Ms. Office 2010 memang tidak terlalu banyak perubahan dari versi sebelumnya yaitu Micosoft office 2007. Saya kira tidak perlu panjang lebar membahas karna udah tau apa itu Ms. Office 2010.

SYSTEM REQUIREMENTS
- 32-bit dan 64-bit.
- Windows XP SP3, Windows Vista, dan Windows 7

- Recommended Minimum: Pentium 1 GHz or higher with 512 MB RAM or more

- Minimum disk space : 3 GB 

- Net Framework 4 or higher


Pass: kcyco

Download Link Microsoft Office 2010 yang ada di atas hanya berupa Installer dan masih trial, tidak termasuk activator maupun serial numbernya. Untuk cara aktivasinya,Crack,SerialNumbernya, silahkan klik disini.


Microsoft telah mengeluarkan rilis resmi Service Pack 1 (SP1) untuk aplikasi produktifitas rilis terbaru yaitu Office 2010. Rilis ini berisi seluruh update yang telah dirilis sebelumnya dan berisi beberapa update baru untuk perbaikan keamanan, performa dan stabilitas. Service Pack 1 ini dirilis sebagai KB2460049. Anda harus menggunakan Service pack sesuai dengan versi office yang anda gunakan, installer akan cukup pintar untuk menolak meneruskan instalasi apabila versi Service Pack tidak sesuai dengan versi office terpasang.

UPDATE SERVICE PACK 1 (SP1) 
Part 1
Pass: kcyco

Semoga artikel Microsoft Office 2010 + Update SP1 32bit bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar

Ip Address Location

Powered by IP Address Locator