Adu Kehebatan

Posted by Rifqi Rasis On Rabu, 14 Desember 2011 0 komentar

= ALKISAH =

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan
                        semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak
                  bisa diakses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apa-apaan sih lo, ganggu
                  acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku
                      cuman ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan
                      banyak bacot lo semua, kalo gak
                      ada gue kalian
                      semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, kan yang paling
                        sering dikunjungin kan gue,
                        jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa
                gue lo gak bisa di buat
GOOGLE : Yahoo, Gua juga bisa
                   buat Email
INTERNET : Hoam's udah tau gue
                     yg paling hebat :P
PLN : Jangan banyak bacot lo
          semua, gue matiin nih listriknya !
MANUSIA: Udah jgn bnyak bacot
                    tetep aku yg bkin klian semua
TUHAN : Sudah..Sudah... tanpa saya
                 kalian semua ga akan pernah ada
Semoga artikel Adu Kehebatan bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar

Ip Address Location

Powered by IP Address Locator